You are not connected. Please login or register

Batuk pilek saat hamil - tanya obat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Batuk pilek saat hamil - tanya obat on Thu Dec 29 2011, 11:36

Siang dok, mau tanya, kalo obat batuk pilek yang aman buat bumil apa ya? Udah 3 hari batuk pilek berat banget sampe pusing kepala_sesak napas karena dahak nggak bisa keluar. Kalo nggak hamil biasanya saya hajar pake antibiotika + obat batuk ya cespleng..Terima kasih sebelumnya dok.

Lihat profil user

2 re : on Thu Dec 29 2011, 12:33

gabybali wrote:Siang dok, mau tanya, kalo obat batuk pilek yang aman buat bumil apa ya? Udah 3 hari batuk pilek berat banget sampe pusing kepala_sesak napas karena dahak nggak bisa keluar. Kalo nggak hamil biasanya saya hajar pake antibiotika + obat batuk ya cespleng..Terima kasih sebelumnya dok.

baiknya pake yg aman2 aja, pake vitamin C, istirahat, banyak minum, pake kecap ama jeruk nipis juga boleh.. Jika di literatur luarnegeri, biasanya mereka menyarankan utk minum madu dan lemon... Utk obat batuk biasanya yg aman sih OBH ya..

Lihat profil user http://tanyadokterspog.com

3 Re: Batuk pilek saat hamil - tanya obat on Thu Dec 29 2011, 14:56

OK terima kasih banyak dok, saya akan cek OBH nya mdh2an cespleng, udah nggak kuat batuk2 terus, otot perut jadi sakit.

psenoaji_obgyn wrote:
gabybali wrote:Siang dok, mau tanya, kalo obat batuk pilek yang aman buat bumil apa ya? Udah 3 hari batuk pilek berat banget sampe pusing kepala_sesak napas karena dahak nggak bisa keluar. Kalo nggak hamil biasanya saya hajar pake antibiotika + obat batuk ya cespleng..Terima kasih sebelumnya dok.

baiknya pake yg aman2 aja, pake vitamin C, istirahat, banyak minum, pake kecap ama jeruk nipis juga boleh.. Jika di literatur luarnegeri, biasanya mereka menyarankan utk minum madu dan lemon... Utk obat batuk biasanya yg aman sih OBH ya..

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik