You are not connected. Please login or register

apa yg harus dilakukan??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 apa yg harus dilakukan?? on Sun Jul 15 2012, 11:54

Siang Dok,

saya mau tanya..
tanggal 7 juli 12, saya periksa kandungan untuk memastikan saya hamil atw tidak, setelah di USG hasilnya ada kantung janinnya, dan diperkirakan kehamilan sudah 6 minggu.
trs skitar tgl 13 juli 12, saya mengalami keputihan yg berwarna coklat. dan tgl 14 juli-12 saya ke dokter lagi, karna ingin memastikan apakah yg terjadi pada kandungan saya (mengingat sebelumnya saya pernah mengalami keguguran BO pada tgl 29 desember-11).
nah setelah di USG dokternya langsung menyarankan untuk dikuret, karna katanya janin/ kantong saya tidak berkembang dengan baik, klo dari hitungan terakhir saya mens itu itungannya sudah 7 minggu, tp dari hasil USG kmrn kandungan saya itu normalnya untuk kandungan 5 minggu..

jadi Apa Yang Harus Saya Lakukan dokter?
mohon pencerahannya..
thx..

Lihat profil user

2 re: on Mon Jul 16 2012, 15:49

tiamijaya wrote:Siang Dok,

saya mau tanya..
tanggal 7 juli 12, saya periksa kandungan untuk memastikan saya hamil atw tidak, setelah di USG hasilnya ada kantung janinnya, dan diperkirakan kehamilan sudah 6 minggu.
trs skitar tgl 13 juli 12, saya mengalami keputihan yg berwarna coklat. dan tgl 14 juli-12 saya ke dokter lagi, karna ingin memastikan apakah yg terjadi pada kandungan saya (mengingat sebelumnya saya pernah mengalami keguguran BO pada tgl 29 desember-11).
nah setelah di USG dokternya langsung menyarankan untuk dikuret, karna katanya janin/ kantong saya tidak berkembang dengan baik, klo dari hitungan terakhir saya mens itu itungannya sudah 7 minggu, tp dari hasil USG kmrn kandungan saya itu normalnya untuk kandungan 5 minggu..

jadi Apa Yang Harus Saya Lakukan dokter?
mohon pencerahannya..
thx..

Keputusan utk kuret pada kasus anda bisa jadi karena ada ciri2 yg menunjukkan tanda2 bahwa kehamilannya tdk berkembang, seperti janinnya tdk berdenyut, atau tdk munculnya janin pada kantong janin yg berdiameter >30mm. Sebaiknya anda tanyakan ke dokternya, dasar keputusannya apa... Kalaupun anda masih ragu2, ulang lagi aja pemeriksaan 2 minggu lagi. Karena kalopun ada kondisi yang tdk normal pada kehamilan anda, tdk perlu harus buru2 dikuret kok, masih ada waktu kok paling tdk 1-2minggu kedepan, dimana penundaan ini tdk akan membahayakan anda...

Lihat profil user http://tanyadokterspog.com

3 Re: apa yg harus dilakukan?? on Tue Jul 17 2012, 15:03

oke dok, terimakasih infonya..
saya kmrn agak shock aja, karna dokternya tidak menyarankan hal yang lain..

iya saya menunggu untuk 1 minggu lagi untuk segera diperiksa kembali..

penundaan keputusan ini ga bikin bahaya kan dok?

Lihat profil user

4 re on Fri Jul 20 2012, 08:08

tiamijaya wrote:oke dok, terimakasih infonya..
saya kmrn agak shock aja, karna dokternya tidak menyarankan hal yang lain..

iya saya menunggu untuk 1 minggu lagi untuk segera diperiksa kembali..

penundaan keputusan ini ga bikin bahaya kan dok?

ngga papa, tunggu aja

Lihat profil user http://tanyadokterspog.com

5 Re: apa yg harus dilakukan?? on Tue Jul 24 2012, 14:21

berita gembira,, alhamdulillah janin saya dinyatakan tidak apa2, karna sudah ada detak jantungnya..
dan kata dokternya usianya sudah 7 minggu..
tapi, kata dokternya kandungan saya lemah, jd butuh makanan yg berprotein..
sedangkan saya sedang tidak nafsu untuk makan.. gimana tuh dok?

dan sebaiknya makanannya apa saja Dok yg harus dikonsumsi?
thx

Lihat profil user

6 re: on Sun Aug 05 2012, 07:59

tiamijaya wrote:berita gembira,, alhamdulillah janin saya dinyatakan tidak apa2, karna sudah ada detak jantungnya..
dan kata dokternya usianya sudah 7 minggu..
tapi, kata dokternya kandungan saya lemah, jd butuh makanan yg berprotein..
sedangkan saya sedang tidak nafsu untuk makan.. gimana tuh dok?

dan sebaiknya makanannya apa saja Dok yg harus dikonsumsi?
thx

tuh kan bener... nunggu dan bersabar dulu... akhirnya dpt berita gembira hehe... makanan apa aja boleh, pilih aja yg disukai, jgn lupa vitamin ibu hamil dan susu ibu hamil

Lihat profil user http://tanyadokterspog.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik